Resep mudah Tumis buncis wortel putren dan bakso ayam reCook Enak Sederhana

Resep Tumis buncis wortel putren dan bakso ayam reCook mudah, gurih, praktis. Tumis Pelangi (tumisan dengan bahan jagung putren, wortel, buncis & bakso). Bahan-bahan: Jagung putren Buncis Wortel Bakso sapi. Bumbu: Bawang putih Bawang merah Bawang bombay Cabe (sesuai selera) Gula Garam Saus tiram Minyak (untuk menumis).

Hidangan tumis jagung putren muda masak buncis tentu akan cocok bagi ibu yang saat ini mendamba bisa menyajikan Masukkan kembali buncis kedalam wadah dan sisihkan sementara. Sementara itu, untuk ati ampela ayam yang sudah direbus, silahkan. Memasak tumis buncis wortel merupakan pilihan sajian menu sahur dan berbuka puasa yang mudah dan sehat. Siang Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Tumis buncis wortel putren dan bakso ayam reCook dengan 11 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Tumis buncis wortel putren dan bakso ayam reCook

  1. Dibutuhkan 10 buah : bakso ayam dipotong tipis2.
  2. Persiapkan 8 buah : jagung putren.
  3. Persiapkan 15 buah : buncis.
  4. Menyiapkan 2 buah : wortel ukuran kecil.
  5. Dibutuhkan 1/2 : bawang bombay.
  6. Menyiapkan 1 sdm : saus tiram.
  7. Siapkan 1 sdm : kecap manis.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : minyak wijen.
  9. Persiapkan 2 cm : jahe digeprek.
  10. Siapkan secukupnya : Air.
  11. Siapkan secukupnya : Gula, garam dan merica.

Anda tak perlu takut karena untuk memasak tumis buncis wortel yang enak dan sehat ini hanya diperlukan bahan-bahan yang mudah diperoleh dan sederhana pembuatannya. Tambahkan saus tiram dan bubuk kaldu ayam. Cara membuat: – Panaskan margarin, tumis baceman bawang bersama bawang bombai hingga harum – Masukkan putren dan jamur, aduk-aduk hingga rata – Beri sedikit air. Cara Membuat Tumis Buncis Ayam Giling Baca Juga: Resep Tumis Buncis Dan Keputren Bisa Buat Keluarga Enggak Sabar Makan Siang.

ads/link.txt

Proses memasak Tumis buncis wortel putren dan bakso ayam reCook

ads/responsive.txt

  1. Panaskan minyak dan tumis bawang bombay serta bawang putih hingga harum. Masukkan potongan bakso ayam, gula garam serta merica, aduk rata. Lalu diamkan sebentar hingga bumbu meresap..
  2. Kemudian masukkan wortel dan jagung putren, beserta kecap, saus tiram dan minyak wijen. Tambahkan air secukupnya. Aduk rata kembali dan diamkan sebentar dg api kecil agar semua bumbu tercampur rata. Koreksi rasa..
  3. Setelah wortel dan putren agak layu, lalu masukkan buncis, aduk rata kembali dan diamkan sebentar agar buncis tetap kriuk2 saat dimakan. Setelah matang, angkat dan sajikan..

Tumis bawang merah, dan bawang putih sampai harum. Ingin membuat sup jagung yang berbeda dari resep sop jagung yang lain. Cobalah resep membuat sup jagung wortel dengan bola daging ayam yang spesial ini. Sup jagung hangat akan sangat pas disajikan sebagai menu makan siang dan makan malam. Resep Tumis Putren enak dan mudah untuk dibuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *