Resep mudah Pokcoy tumis udang Lezat Mantap

Resep Pokcoy tumis udang mudah, cepat, praktis. Resep Cah Udang Pokcoy ala chinese food. Resep Tumis Pokcoy Bawang Putih Paling Enak Dan Gurih dapat anda lihat pada video slide berikut. Tambahkan udang dan wortel masak hingga berubah warna.

Siapkan wajan panas yang sudah dituangi minyak. Tumis bawang putih sampai harum, masukan, bawang bombay sampai. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Pokcoy tumis udang dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Pokcoy tumis udang

  1. Dibutuhkan 2 siung : Bawang putih.
  2. Persiapkan 3 buah : Cabe merah.
  3. Siapkan 3 buah : Pokcoy.
  4. Dibutuhkan 100 gr : Udang.
  5. Siapkan secukupnya : Garam.
  6. Menyiapkan secukupnya : Gula.
  7. Menyiapkan : Royco sapi.
  8. Menyiapkan : Saori saos tiram.
  9. Siapkan : Kecap asin.
  10. Menyiapkan : Minyak wijen.

Udang yang segar bisa jadi makanan lezat jika dimasak dengan tepat. Buat kamu yang memiliki udang, namun bingung harus diolah seperti apa? Selain campuran dengan saus tiram seperti di atas resep tumis pakcoy juga bisa dengan saus atau penyedap lainnya. Agar menu masakannya jadi lebih sehat, tumis pakcoy dengan minyak zaitun atau minyak kanola.

ads/link.txt

Step by Step memasak Pokcoy tumis udang

ads/responsive.txt

  1. Cincang bawang putih dan iris cabe.
  2. Goreng keduanya setelah itu masukan udang.
  3. Setelah udang berubah warna masukan pokcoy.
  4. Tambahkan saori,garam,gula,royco,kecap asin dan minyak wijen..masak sampai matang dan sajikan.

Tambahkan sumber protein lainnya seperti jamur, bakso, daging ayam. Try this Tumis Pokcoy Bawang Putih recipe, or contribute your own. Setiap memasak didapur, kita memang harus dituntut kreatif. Sebisa mungkin bahan-bahan yang tersedia di rumah harus bisa dijadikan masakan. Kali ini pun untuk saya membuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *