Resep mudah Terong ungu bumbu kecap Yummy Mantul

Memasak Terong ungu bumbu kecap mudah, gurih, praktis. Selain dengan bumbu balado, terong ungu juga bisa dimasak dengan bumbu kecap yang pedas. Tumis terong kali ini memiliki cita rasa yang begitu nikmat. Komposisi bumbu yang digunakannya membuat tumisan menjadi lebih gurih.

Variasi masakan berbahan terong ungu dengan cara memasak yang sederhana bisa juga dengan referensi resep terong ungu goreng yang ditumis dengan bumbu kecap serta sedikit rasa pedas berikut ini. Yuk belajar lagi cara membuat bumbu lodeh kluwih, terong campur tempe. Ciri khas sayur lodeh yakni racikan bumbunya menggunakan santan kental dan rasanya cenderung pedas, namun cita rasanya sungguh spesial maknyus, yuk belajar membuatnya. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Terong ungu bumbu kecap dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Terong ungu bumbu kecap

  1. Siapkan 2 buah : terong ungu ukuran sedang.
  2. Siapkan 1 buah : cabai merah.
  3. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  5. Menyiapkan 1/2 sdt : lada.
  6. Dibutuhkan 2 butir : kemiri.
  7. Dibutuhkan 6 sdm : kecap manis.
  8. Persiapkan 2 lembar : bawang daun.
  9. Siapkan secukupnya : Garam.
  10. Dibutuhkan secukupnya : Air putih.
  11. Menyiapkan secukupnya : Minyak goreng.

Cara memasak terong ungu – Khusus untuk wanita di dunia ini di ciptakan jadi pendamping para pria. Terdapat banyak keharusan yang perlu wanita punya dan satu diantaranya yaitu bisa memasak. Seseorang pria senantiasa mendambakan wanita yang dapat memasak untuk dirinya. Ingin menikmati Bumbu Rawon Daging Enak Buatan Sendiri Yang Enak?

ads/link.txt

Step by Step memasak Terong ungu bumbu kecap

ads/responsive.txt

  1. Cuci bersih terong ungu, b.merah, b.putih, cabai merah, bawang daun. Iris terong, bawang merah, cabai merah dan bawang daun..
  2. Rendam terong ungu dengan garam (5 menit). Goreng terong sampai kecokelatan..
  3. Ulek lada, bawang putih, kemiri sampai halus. Tumis bawang merah, masukkan bumbu halus sampai harum, beri sedikit air, masukkan kecap manis dan garam sedikit saja..
  4. Masukkan terong, bawang daun dan cabai merah. Aduk rata. Setelah bumbu meresap sempurna, angkat. Done!.

Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER". Resep Sop Buntut Sederhana Bumbu Istimewa. Resep Ikan Goreng Pedas Kriuk-kriuk Krenyes. Aduk bumbu dan terong sampai tercampur rata, setelah itu Anda diamkan selama lima belas menit supaya bumbu balado meresap ke terong. Pertama, Anda cuci terong ungu sampai bersih dengan menggunakan air mengalir.