Resep: Ayam Kentucky Enak

Resep Ayam Kentucky cepat, gurih. Ayam Goreng Ala Kentucky Bt Gajah. Resep ayam goreng tepung kentucky yang mereka jual kelihatan krispi dan menarik sekali. Kulit luarnya juga renyah sekali saat dimasukkan ke dalam mulut dan digigit.

Sebetulnya ayam kentucky adalah adalah salah satu olahan ayam goreng yang memang terkenal dari amerika. Berikut dibawah ini kami berikan resep cara membuat ayam kentucky renyah dan crispy. Translations of the phrase AYAM KENTUCKY from indonesian to english: Ini bukan ayam kentucky ! Pagi Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Ayam Kentucky dengan 5 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

Bahan bahan Ayam Kentucky

ads/link.txt

  1. Dibutuhkan 1/2 ekor : ayam.
  2. Persiapkan : Tepung Bumbu Sajiku.
  3. Siapkan 2 sdm : tepung maizena.
  4. Siapkan 1/2 sdt : merica.
  5. Persiapkan 1 sdt : penyedap rasa (royco).

Examples of Ayam Kentucky in a Sentence. Usaha ayam Kentucky hingga saat ini persainganya memang bisa dikatakan sangat ketat. Analisa Keungan Usaha Ayam Kentucky. √úcretsiz. Aplikasi ini berisi tentang jenis-jenis makanan yang mudah di dapat di lingkungan masyarakat kita dan sangat mudah proses pembuatannya.

Proses memasak Ayam Kentucky

ads/responsive.txt

  1. Rebus ayam dan masukan merica dan royco.
  2. Kemudian buat adonan basah dan kering. adonan basah tepung sajiku saja dan adonan kering campur sajiku dan tepung maizena.
  3. Celupkan ayam ke adonan basah, kemudian celupkan ke adonan kering di ulang2 sampai adonan menempel dan tidak berjatuhan.
  4. Kemudian goreng dgn minyak panas.

KFC (juga dikenal sebagai Kentucky Fried Chicken), adalah suatu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Harland Sanders, KFC dikenal terutama karena ayam gorengnya, yang biasa disajikan dalam "timba" (bucket). Resep ayam kentucky ini diperoleh dari channel Puguh Kristanti Kitchen di YouTube. Salah satunya resep ayam kentucky di channel YouTube-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *