Resep: Oseng Jagung Sosis Ayam Mantul

Memasak Oseng Jagung Sosis Ayam cepat, nikmat. Sosis jagung merupakan produk inovatif dari jagung yang diolah dengan bumbu-bumbu tertentu, terbuat dari bahan dasar sosis ayam yang ditambah dengan tepung. Hidangan sup jagung sosis kental adalah hidangan istimewa yang begitu lezat. Bagi anda yang ingin menyajikan hidangan ini dirumah dengan mudah dan Bahan selanjutnya yang harus dibersihka adalah sosis ayam.

Resep Sostel ini beda loh cara pembuatannya. Cara membuat sosis ayam dapat anda lakukan sendiri dengan tujuan agar sosis yang anda buat bebas dari bahan pengawet dan pewarna. Umumnya, prosedur pengolahan daging sosis ayam dilakukan dengan pertama-tama memotong, mendinginkan, lalu menggiling daging tersebut. Siang Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Oseng Jagung Sosis Ayam dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti ya bun.

Bahan bahan Oseng Jagung Sosis Ayam

ads/link.txt

  1. Siapkan 3 batang : jagung manis.
  2. Dibutuhkan 6 batang : sosis ayam.
  3. Dibutuhkan 2 butir : telur ayam.
  4. Persiapkan : Saus tiram.
  5. Dibutuhkan : Kecap manis.
  6. Menyiapkan : Lada bubuk.
  7. Dibutuhkan 3 siung : bawang merah.
  8. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  9. Menyiapkan : Terasi.
  10. Siapkan secukupnya : Garam.

Untuk Sate, Sosis, Ayam Bakar, Ikan Bakar, dll. Fungsi mesin : memanggang berbagai bahan makanan : sosis, ikan, daging, ayam, bebek, jagung, sate, dll. Aplikasi Usaha : usaha sosis bakar, usaha ayam bakar, sate, BBQ, steik, hotel, restoran, dan usaha kuliner lainnya. Paduan yang mantap dari rasa gurih dan manis, mudah membuatnya, penampilannya mengundang selera, pasti disukai anak-anak.

Tahapan memasak Oseng Jagung Sosis Ayam

ads/responsive.txt

  1. Siapkan bahan-bahan. Panaskan minyak goreng, goreng bawang merah terlebih dahulu. Setelah bawang merah layu, masukkan bawang putih, cabe, terasi dan garam..
  2. Masukkan sosis ayam, goreng hingga setengah matang. Masukkan jagung manis, aduk merata..
  3. Masukkan telur yg sudah dikocok, orak arik telurnya. Kemudian tambahkan saus tiram, kecap manis dan lada bubuk, aduk merata dengan sosis dan jagung..
  4. Oseng jagung sosis ayam siap dihidangkan..

Dibumbui Royco dan racikan saus cabai khas Korea (gochujang) dan. Sosis yang kamu gunakan bisa bervariasi tergantung kesukaanmu. Dengan mencoba resep ini, dijamin acara Renyahnya jagung dan lembutnya sosis bisa menjadi perpaduan menarik. Menu satu ini dijamin Pilihan sosis tergantung masing-masing seleramu. Bisa sosis ayam ataupun sosis sapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *