Mudahnya Membuat Bihun / so’un goreng Nikmat Lezat

Memasak Bihun / so'un goreng mudah, enak, praktis. Bihun Goreng is a popular hawker food where it is usually served on banana leaves similar to pancit habab together with makeshift chopsticks made with two lidi sticks. It is usually it is prepared with garlic, shallots, dried shrimps and chopped vegetables in sweet soy sauce. A fairly simple recipe that can be. separuh peket kecil perencah bihun goreng adabi (boleh je habiskan satu peket tu kalau suka). sedikit kicap cair dan garam sebagai perasa dan juga lada sulah. simple je kan. tak payah sos tiram or sos dan sebagainya. kalau korang ada sos tiram dan sos cili perencah adabi tu tak payah letak pun xpe.

Masukkan garam, gula, dan kecap asin. Bihun goreng pedas, sajian istimewa untuk keluarga tercinta dengan mudah dan praktis dicoba di rumah. Bihun merupakan bahan yang seringkali digunakan dalam beberapa olahan seperti soto ayam atau laksa. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Bihun / so'un goreng dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bihun / so'un goreng

  1. Dibutuhkan 2 bks : so'un / bihun kaca.
  2. Persiapkan : Sejuring daun kol.
  3. Menyiapkan : Bumbu halus.
  4. Siapkan 13 btr : lada bulat.
  5. Persiapkan 3 siung : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 2 siung : bawang putih.
  7. Siapkan 2 sdm : kecap manis.
  8. Siapkan 1 sachet : royco (me rasa sapi).

Untu membedakan bihun dengan soun atau misoa sangat mudah. Mungkin resep bihun goreng tidak sepopuler mie dan biasanya hanya digunakan untuk bahan pelengkap masakan yang lain, tetapi kalau masalah rasa sebenarnya kedua jenis resep mie tersebut sama sama enak dan cocok sekali untuk teman makan nasi, apalagi kalau ditambah beberapa bahan. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak semua orang tahu termasuk saya Catatan: Untuk pemula dalam urusan masak, kalau anda masih bingung perbedaan antara Bihun, Soun dan Kwetiau yang semuanya berwarna. Katanya nak goreng bihun ni nampak jer senang jer, tapi kalau tak kena pada gaya boleh buat bihun jadi hancur luluh atau bihun jadi getah bungkus Masa tengah menumis sambal bihun goreng tu, boleh rasa sikit dah cukup manis, masin dan segala bagai tu supaya bila dah masukkan bihun, takde.

ads/link.txt

Proses memasak Bihun / so'un goreng

ads/responsive.txt

  1. Seduh so'un atau bihun dgn air panas diamkan +/- 3 menit lalu tiriskan.
  2. Haluskan lada, bawang merah, bawang putih lalu tumis hingga harum tambahkan royco dan sedikit garam.
  3. Masukkan kol tumis kembali lalu masukkan so'un / bihun yg sdh di seduh dan ditiriskan tadi aduk hingga bumbunya merata dengan api kecil.
  4. Tambahkan kecap dan aduk kembali hingga rata lalu angkat dan sajika di wadah..

Resep bihun goreng yang beragam. dengan bumbu lengkapnya, cocok untuk variasi hidangan sederhana Olahan bihun goreng dengan aneka rempah pilihan dan bahan-bahan berkualitasnya dapat membentuk kualitas rasa yang sedap tiada duanya. Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya. Anda penggemar bihun goreng Singapore, tapi tidak tahu cara memasaknya? Mungkin ada di antara anda yang pernah merasai keenakannya namun tidak tahu itu sebenarnya adalah bihun goreng Singapore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *