Resep mudah Oseng baso mercon tp sehat Praktis Enak

Memasak Oseng baso mercon tp sehat cepat, enak. BASO OSENG MERCON Baso oseng mercon ini ternyata resepnya simpel banget tapi rasa merconnya wah bener-bener bikin ketagihan lo yuk cobain bikin dirumah. Mager di rumah tp pengen makan yg mantap? Created by Mrs Narti, oseng-oseng mercon has now become a popular culinary of Yogyakarta.

Oseng mercon sendiri merupakan pangan yang dibuat dari bahan utama berupa tetelan daging sapi (koyor). Cara Membuat Resep Oseng Mercon Spesial Pedas Dan Enak. Bahkan beberapa pihak sudah menyatakan bahwa mercon dilarang. Malam Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Oseng baso mercon tp sehat dengan 11 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

Bahan bahan Oseng baso mercon tp sehat

ads/link.txt

  1. Dibutuhkan : Bakso.
  2. Persiapkan : Brokoli.
  3. Persiapkan : Kembang kol.
  4. Persiapkan : Jamur enoki.
  5. Siapkan : Sawi ijo.
  6. Siapkan : bw merah.
  7. Siapkan : bw putih.
  8. Menyiapkan : cabe merah + rawit.
  9. Menyiapkan : tomat.
  10. Menyiapkan : lengkuas, daun salam, serai.
  11. Persiapkan : gula merah, garam, penyedap, saus tiram, kecap, air, minyak.

Tetapi ada satu resep oseng daging yang menggunakan nama ini yang sekarang lagi populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia. Catat menu Oseng Mercon Paru [email protected] untuk kamu yang berani tantangan makan pedas. Berikut bahan daan cara membuatnya Sajikan Oseng Mercon Paru dengan nasi panas, apalagi ditambah kerupuk, dan tentunya air dingin untuk minum. Karena kamu pasti butuh banyak kalau ikuti.

Proses memasak Oseng baso mercon tp sehat

ads/responsive.txt

  1. Blender bumbu2 bw merah bw putih tomat cabe dgn air, lalu didihkan tanpa minyak smpe air habis.
  2. Kalua udh kering airnya, masukkan minyak dan tumis bersama lengkuas, daun salam.
  3. Masukkan gula merah, garam, penyedap, saus tiram, kecap, dan bakso, tmbah air biar ngga gosong.
  4. Masukkan sayur2an dan tumis, boleh tambah air lg klo pgn basah. cek rasa, selesai..

Oseng-oseng mercon Bu Tanti berada di Jalan Kusbini (belakang Jalan Solo yang one way) walaupun hanya warung sederhana lesehan di pinggir trotoar tapi Tapi makannya harus hati-hati, karena kalau salah bisa tersuap lemak. Cuma di OSENG MERCON kamu bisa menikmati masakan khas nusantara yang rasa dan kualitas terbaik. Oseng mercon sangat populer di Yogyakarta. Biasanya ada dua versi bahan yang dipakai yaitu yang terbuat dari irisan daging sapi dan tetelan sapi Istimewanya oseng mercon memakai cabe yang sangat berlimpah. Sesuai namanya, oseng mercon ini cocok untuk kalian pecinta masakanan pedas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *